BERWISATA KE PANTAI DREAMLAND

KABARLOKA.COM, Bali mempunyai banyak obyek wisata pantai yang terkenal hingga ke mancanegara, salah satunya ialah pantai dreamland. pada postingan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang berwisata ke pantai Dreamland. Pantai ini hampir mirip dengan pantai kuta. pantai ini memiliki pesona keindahan alamnya dengan pasir putih dan hamparan perbukitan yang begitu memikat mata untuk dipandang.
http://www.kabarloka.com/2014/06/berwisata-ke-pantai-dreamland.html
Pantai Dreamland
Pantai Dreamland terletak di bagian selatan pulau Bali, tepatnya di Desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan , Kabupaten Badung. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) Jarak dari bandara I Gst Ngurah Rai  kurang lebih 15 km , bila dari kota Denpasar jaraknya sekitar 30 km.

http://www.kabarloka.com/2014/06/berwisata-ke-pantai-dreamland.html
Pantai Dreamland

Kenapa disebut Pantai Dreamland?

Asal-usul pantai ini diberi nama Dreamland, dikarenakan dahulu di lokasi ini sempat di bangun sebuah proyek perumahan dan obyek wisata , namun semua proyek tersebut terhambat dan terbekalai sedangkan para penduduk Desa Pecatu dan sekitarnya yang dulunya menggantungkan hidup sebagai petani sangat mengharapkan proyek ini selesai dan mereka bisa menekuni bisnislain dibidang pariwisata, karena itulah pantai ini dinamakan Pantai Dreamland.

Selain memiliki pasir putih dan pemandangan yang menakjubkan yang dikelilingi oleh tebing-tebing dan batu karang yang menjulang tinggi, di pantai ini juga para wisatawan dapat menikmati indahnya matahari tenggelam (Sunset) selain itu pantai Dreamland terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan besar dan banyak dinikmati oleh para penggemar olahraga selancar. Para wisatawan yang mempunyai hobi berselancar  sangat tertantang untuk menikmati ombak di pantai ini. Bahkan pantai ini sudah dijadikan semacam Surfing Spot baru untuk kawasan di pulau Bali.

Pantai ini sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk wisatawan, mulai dari kedai makan dan minum, penyewaan papan selancar, toko cendramata (oleh-oleh), dan bila anda kepantai ini untuk sekedar relaksasi, di pantai ini banyak terdapat tukang pijat profesional yang dapat mengembalikan kebugaran anda. Selain itu tidak jauh dari lokasi pantai ini juga terdapat Hotel, dan tempat hiburan lainnya seperti New Kuta Green Park.

Demikian sekilas artikel ini mengenai Berwisata ke pantai Dreamland. Bila anda datang kebali sempatkanlah untuk mengunjungi ini dan menikmati keindahan pesona pantai Dreamland.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERWISATA KE PANTAI DREAMLAND"

Post a Comment