5 TIPS CARA ALAMI MENYUBURKAN RAMBUT BAYI

KABARLOKA.COM, Pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi tips 5 Tips Cara Alami Menyuburkan Rambut Bayi. Rambut merupakan mahkota dari pada kepala. Sungguh sangat bangga bila mana kita punya anak atau bayi memiliki rambut yang subur dan lebat, sudah pasti akan lebih menarik penampilannya apalagi ananknya perempuan para Ibu paling demen mendandaninya supaya tampil cantik, imut dan menggemaskan.

http://www.kabarloka.com/2014/05/5-tips-cara-alami-menyuburkan-rambut.html

Namun tidak sedikit juga bayi yang semenjak lahir sampai berumur kurang lebih 1 tahun rambutnya belum juga tumbuh subur dan lebat, lalu bagaimana cara menyuburkan rambut bayi kita biar tumbuh subur dan lebat?

Sekarang banyak sekali beredar obat-obatan untuk menyuburkan rambut bayi yang belum tentu keaslian dari produknya dan tidak sedikit dari obat-obatan tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping bila dipakai dalam jangka panjang. Bagi para Ibu mohon hati-hati membeli obat untuk bayi apalagi obat tersebut menjanjikan secara instan, jangan di coba-coba. berikut saya akan bagikan tips cara alami menyuburkan rambut bayi dengan bahan yang sangat mudah di temukan di sekitar kita tanpa mengeluarkan banyak biaya dan tanpa efek samping. Langsung saja berikut cara membuat rambut bayi tumbuh subur dan lebat.

5 Tips Cara alami menyuburkan rambut bayi:

  1. Seledri, caranya tumbuk halus daun seledri, kemudian hasil tumbukan itu di oleskan pada rambut hingga pada kulit kepala secara merata, terus ditutup dengan handuk.
  2. Minyak kemiri, caranya ambil beberapa buah kemiri lalu disangrai atau di bakar hingga keluar minyaknya, kemudian ambil minyak kemiri lalu oleskan pada rambut hingga kulit kepala sambil dipijit dengan lembut, lakukan pada malam hari kemudian pada pagi harinya cuci rambut bayi hingga bersih dengan air hangat.
  3. Lidah buaya, caranya kupas kulit daun lidah buaya ambil lendirnya lalu oleskan pada rambut hingga kulit kepala.
  4. Daun parai, caranya sama halnya dengan daun seledri di tumbuk dingga halus lalu kemudian dibalurkan pada rambut dan kulit kepala.
  5. Menggundul rambut bayi.
Semua cara diatas harus diterapkan secara teratur untuk memperoleh hasil rambut subur dan lebat pada bayi kita. Demikian tips dari saya mengenai Cara Alami Menyuburkan Rambut Bayi, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TIPS CARA ALAMI MENYUBURKAN RAMBUT BAYI"

Post a Comment