TELAGA WAJA RAFTING ( BERWISATA ARUNG JERAM DI BALI)

KABARLOKA.COM, Oke teman-teman yang mau liburan ke pulau bali jangan lewatkan agenda wisata anda untuk mengunjungi wisata water sport yaitu telaga waja rafting (berwisata arung jeram di pulau Bali). Bagi anda yang suka tantangan atau suka dengan hal-hal yang dapat memacu adrenalin, cobalah untuk menikmati wisata arung jeram di sungai telaga waja ini. Wisata arung jeram ini terletak di bali bagian timur tepatnya di desa Muncan, kabupaten Karangasem. sungai ini merupakan salah satu tempat arung jeram di pulau bali dengan tingkat kesulitannya yaitu grade lebih tinggi, rintangan-rintangan yang banyak seperti bebatuan yang licin, arus airnya yang deras, jempatan bambu dan lain-lainnya menjadikan sungai telaga waja sebagai tempat wisata water spoert rafting terbaik di pulau ini. untuk menuju kelokasi bisa ditempuh dari bandara Ngurah Rai kurang lebih 2,5 jam perjalanan.


http://www.kabarloka.com/2014/06/telaga-waja-rafting-berwisata-arung.html
Telaga Waja Rafting


Telaga Waja rafting (berwisata arung jeram di pulau Bali)

Dalam perjalanan menuju sungai telaga waja kita akan disuguhi pemandangan alam pedesaan yang masih asri dengan udarayang sejuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan dalam wisata rafting di sungai ini.

Arung jeram di sungai Telaga Waja ini memiliki lama trip kurang lebih 2,5 jam perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 15 km, dan hanya sekali berhenti di air terjun sekitar pertengahan trip. sebelum memulai perjalanan kita akan dipandu dan diberi instruksi-instruksi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebelumnya kita akan didata dengan menulis nama dan alamat peserta untuk keperluan asuransi jika terjadi kecelakaan. Keamanan dan kenyamanan selama rafting sangat diutamakan dengan melengkapi peralatan rafting baik helm, jaket pelampung, perahu karet dan peralatan lainnya yang sudah tentu standar internasional. Peserta rafting dianjurkan sudah berusia 10 tahun sampai 65 tahun. tapi tidak sedikit peserta yang berusia 8 tahun diperbolehkan dengan syarat diperhatikan dan dipandu dengan ketat.

http://www.kabarloka.com/2014/06/telaga-waja-rafting-berwisata-arung.html
Telaga Waja rafting
Disepanjang aliran sungai Telaga Waja para peserta rafting akan akan merasakan pertualangan di alam yang masih asri dengan pemandangan pedesaan dan sesekali kita akan melihat penduduk lokal dengan aktivitasnya seperti bercocok tanam dan mengembala sapi.

Diujung perjalanan peserta akan menikmati sensasi jump poin yang tingginya sekitar 4 meter lebih, ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu bagi pecinta tantangan untuk memacu adrenalin dalam terjun bebas dengan perahu karet diatas aliran sungai yang deras. Sekali lagi ini merupakan sensasi luar biasa yang tak terlupakan sepanjang wisata rafting di sungai ini, dan mungkin tidak anda dapatkan di tempat lainnya di Indonesia.

http://www.kabarloka.com/2014/06/telaga-waja-rafting-berwisata-arung.html
Telaga Waja rafting
Setelah perjalanan yang ditempuh berakhir peserta akan dipandu jalan kaki naik ke sebuah bukit dimana sudah terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti toilet, shower dengan air jernih untuk membersihkan badan, ruang ganti, dan restouran. Anda bisa menikmati makan siang sambil meliahat keindahan pemandangan disekitarnya.

Banyak agen wisata yang menawarkan paket wisata rafting di sungai Telaga Waja dengan harga bervariasi bahkan ada yang miring beserta fasilitas pendukung lainnya yang diberikan, anda bisa pilih yang menurut anda paling cocok. Demikian artikel ini tentang Telaga Waja rafting (berwisata arung jeram di pulau Bali) semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TELAGA WAJA RAFTING ( BERWISATA ARUNG JERAM DI BALI)"

Post a Comment