Inilah Beberapa Objek Wisata Yang Mesti Anda Kunjungi Jika Berwisata Ke Ubud Bali

KABARLOKA.COM, Kali ini Agenda Wisata akan menyajikan informasi tentang tempat wisata menarik di pulau Dewata (Bali) yaitu Objek wisata Ubud Bali  Ubud merupakan sebuah desa kelurahan, terletak di kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, berjarak sekitar 35 kilometer dari kawasan wisata Pantai Kuta Atau sekitar 25 Km dari Denpasar. Ketika berbicara kesenian dan budaya  Pulau Bali serta suasana yang nyaman maka untuk mendapatkan semua itu berkunjunglah ke Ubud.  tempat ini menawarkan berbagai keindahan alam yang mempesona, pentas seni dan budaya, serta hasil kerajinan seni masyarakat Bali yang eksotis. Inilah Beberapa Objek Wisata Yang Mesti Anda Kunjungi Jika Berwisata Ke Ubud Bali.



http://www.kabarloka.com/2014/08/inilah-beberapa-objek-wisata-yang-mesti.html
Objek Wisata Ubud Bali


Ubud merupakan salah satu objek wisata di Bali, mempunyai lingkungan yang masih alami dengan pemandangan yang asri berada di antara sawah, hutan, dan jurang-jurang membuat alamnya yang sangat indah dan mempesona. Tempat ini menawarkan kesan suasana kenyamanan dan ketenangan bagi wisatawan serta  menjadikannya sumber inspirasi bagi para seniman baik lokal maupun mancanegara. Selain itu Ubud dikenal sebagai tempat dimana seni dan budaya Bali terjaga dengan baik.

http://www.kabarloka.com/2014/08/inilah-beberapa-objek-wisata-yang-mesti.html
Objek Wisata Ubud Bali


Ubud terkenal dengan bakat seni masyarakatnya, dengan menawarkan hasil karya berupa lukisan, ukiran dari kayu, patung, Kerajinan emas dan perak serta hasil seni lainnya, sehingga bisa dijadikan cindera mata oleh wisatawan bila berkunjung ke Ubud. Di sini merupakan gudangnya galery-galery seni. Berikut beberapa galeri atau museum yang mungkin dapat menjadi referensi anda bila berkunjung ke Ubud:

  1. Museum Puri Lukisan, Museum ini didirikan pada tahun 1950-an dan merupakan tempat menyimpan hasil seni lukisan terbaik dari sekolah-sekolah seni di Bali, 
  2. Museum Antonio Blanco, Museum ini merupakan tempat menyimpan hasil karya maestro asal spanyol yaitu Antonio Blanco, yang karya-karyanya  telah dikenal dunia.
  3. Museum Rudana, Museum ini merupakan tempat menyimpan berbagai koleksi lukisan seperti hasil karya I Gusti Nyoman Lempad serta Affandi. Museum ini terletak di Teges.
  4. Museum Neka, Museum ini didirikan pada tahun 1975 oleh Suteja Neka, Pengunjung bias membeli lukisan di museum ini.
  5. Museum Seni Agung Rai, Di museum ini terdapat hasil karya seni dari Agung Raid dan pengunjung dapat menikmati pementasan tari tradisional yang di pentaskan setiap hari di kompleks museum ini.

Objek Wisata Ubud Bali

Adapun tempat menarik lainnya yang bias anda kunjungi bila berwisata ke Ubud Bali yaitu:

  • Rafting di Sungai Ayung, Rafting  di sungai Ayung merupakan kegiatan yang paling menarik untuk berwisata  di Ubud Bali. Sungai Ayung merupakan tempat wisata olah raga air yaitu arung jeram. Sangat cocok bagi anda yang suka tantangan dan uji adrenalin, tetapi aman kok bagi para pemula  karena kategori sungai ini masuk dalam kelas II dan III untuk rafting di Pulau Bali . Sungai Ayung memiliki pesona keindahan pemandangan di kanan kiri sungai dengan pepohonan yang rindang, hamparan sawah-sawah, serta daerah perbukitan yang asri. 
http://www.kabarloka.com/
Rafting Di Sungai Ayung
  • Sawah Tegallalang, Jika anda berwisata Ubud, jangan lewatkan untuk berkunjung  ke desa Tegallalang, karena desa ini menawarkan pesona keindahan hamparan sawah-sawah dengan bentuk terasering.
  • Pasar Ubud, Di pasar Ubud merupakan pusatnya penjualan beraneka ragam kerajinan khas Bali. Anda bias membeli oleh-oleh khas Bali disini seperti  Lukisan, anyam-anyaman, patung, kain pantai, pernak pernik, dan jenis kerajinan lainnya. Harganya pun di jual sangat terjangkau, selain itu harganya masih bisa ditawar.
http://www.kabarloka.com
Pasar Ubud
  • Monkey Forest, Di hutan ini yang luasnya 27 hektar  yang ditumbuhi banyak pohon peridang dan pemandangan yang asri merupakan tempat monyet monyet bebas berkeliaran. Pengunjung dapat mengabadikan moment ditempat ini dengan  berfoto-foto bersama binatang yang satu ini. Tapi tetap hati-hati dengan barang bawaan anda, karena terkadang mereka usil mengambil barang barang dari pengunjung dan membawanya lari  ke atas pohon.
Objek Wisata Ubud Bali
Minkey Forest

Demikian Informasi Agenda wisata tentang Objek wisata Ubud Bali, Semoga bermanfaat dapat menjadi referensi bagi anda bila berlibur ke Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Beberapa Objek Wisata Yang Mesti Anda Kunjungi Jika Berwisata Ke Ubud Bali"

Post a Comment